MaUng Band Lahir untuk Menyuarakan Syair Langit

MaUng Band Lahir untuk Menyuarakan Syair Langit

Media Cakra101, Bogor.– “Dengan Segala Rahmat-NYA seluruh ALAM dan seisinya tercipta. Itu semata-mata karena Pancaran CINTA-NYA (Rohman Rohim-NYA).Tiada yang abadi, terkecuali Yang Maha Pencipta itu sendiri. Sudah sepantasnya Manusia  selalu BERSYUKUR agar Manusia tetap dalam Rohman Rohim NYA. Manakala Manusia tetap mempertahankan SYUKUR akan terasa Nikmat NYA. Betapa KEAGUNGAN-NYA & KEINDAHANAN-NYA melimpah tanpa batas menjadikan Hidup & Kehidupan begitu terasa ringan tanpa beban. SYUKUR menghadirkan & menjadikan hidup dalam Keindahan & Kedamaian-NYA”. 

Demikian kutipan Pengantar dari salah satu Lagu Ciptaan MaUng Band yang berjudul, “Syukur”. Sebuah lagu dengan nada yang sangat syahdu, dalam syair suci nan sejuk yang jika didengar lagunya akan membangkitkan semangat kerohanian yang menuntun kesadaran bathin tentang keberadaan manusia dalam Cinta dan anugarah Tuhan.

MaUng Band hadir sebagai apresiasi dan penjawantahan syair langit yang telah dirumuskan dengan baik dalam Buku Merah “Catatan Si Miskin” sekaligus  menginspirasikan ketauladanan kehidupan Sang Penulis.

Semua lagu Ciptaan MaUng Band merupakan lagu yang bernuansa religius yang secara spesifik mengalirkan energi Vibrasi Dimensi Cinta dan kedamaian, yang berdampak langsung kepada bangkitnya kesadaran secara mendalam baik manusia maupun semua makluk semesta alam untuk hidup secara seimbang dan harmoni.

Disarankan kepada semua yang telah membaca artikel ini agar sesering mungkin untuk mendengar lagu-lagu MaUng Band, dalam kondisi tenang  simaklah getaran energi vibrasi cinta dan kedamaian,  yang mengalir  perlahan menenangkan hati, menyejukan jiwa lalu bangkitnya daya hidup. Daya hidup yang menjadikan manusia merasakan bahwa dirinya dicintai Tuhan. Dan oleh karenanya bersyukur atas anugerah cinta lalu berusaha belajar mengalirkan cinta sebagaimana yang telah dilakoni Sang Penulis buku merah  Catatan Si Miskin.

Semangat dan daya hidup yang merupakan tanda-tanda kebangkitan jiwa yang membangunkan raga dan memunculkan sifat dan semangat Nasionalisme, kecintaan Tanah Air, dan idealisme yang luhur sebagaimana yang dimaksudkan dengan “ Membangun Jati Diri Bangsa, (MJB).”  

Mensosialisasikan dan mengumandangkan serta menyebarluaskan Lagu-lagu MaUng Band ke seluruh persada, merupakan tindakan bijak dan mulia dimana setiap insan anak negeri yang pernah mendengarkan lagu-lagu MaUng Band, akan mengalami pencerahan bathin karena jiwanya berada dalam jangkauan energi vibrasi cinta dan kedamaian dan siap menyimakdalam  geteran frekwensi “Indonesia Raja Dunia.”

MC101-W001/jul