Maung Band Berkiprah Pada Festival Band Disparbud Bogor Dan Masuk Babak Final

Maung Band Berkiprah Pada Festival Band Disparbud Bogor Dan Masuk Babak Final

Media Cakra101, Bogor.- Tujuh peserta kelompok band wilayah Bogor mengikuti Festival audisi Band yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwsata dan Kebudayaan Bogor. Babak uadisi telah dilaksanakan di Bogor Trade Mall (BTM) kota Bogor, Kamis (04/07/19).

Secara spesifik MaUng Band menampilkan kekhasannya yaitu mengawali dengan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya, dan  tentu akan menyemburkan vibrasi getaran frekwensi Nasionalisme. Tentu saja akan menyedot perhatian para pengunjung dan penonton yang hadir. Inilah keunikan MaUng Band yang tidak mungkin bisa ditemukan pada kelompok Band mana pun.

Dari akumulasi penilaian dari ke tiga Juri, Maung Band  menenuhi syarat standard passing grade untuk dapat melanjutkan ke babak final.  Untuk itu Maung Band  berhak untuk ikut dibabak final yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tgl 17 Juli 2019 ditempat yang sama yaitu Bogor Trade Mall kota Bogor.

Pengurus MaUng Band,  Ejen Abdurahman (Zen) mengatakan,  “ MaUng Band  telah disampaikan secera resmi sebagai peserta Babak Final Festival Band Disparbud dan diundang hadir  untuk mengikuti arahan dan petunjuk teknis di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Jl. Pandu Raya no. 45 Tegal Gundil Bogor Utara. Pada hari Selasa, tgl 8 Juli 2019 pukul 10.00 wib.” Demikan Ujar  Zen saat dikonfirmasi Reporter Medai Cakra101, Sabtu, 7/9/19.

MC101-Jul