MaUng Band Mendapatkan Penghargaan dan Apresiasi Kadisparbud Bogor

MaUng Band Mendapatkan Penghargaan dan Apresiasi Kadisparbud Bogor

Media Cakra101, Bogor.- Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) tengah mempersiapkan kelanjutan kegiatan yaitu masih dalam rangka Hari Jadi Kota Bogor yang dimeriahkan dengan berbagai atraksi kesenian dan parade festival Band.  Hari ini Minggu, (14/7/19), dalam acara Bhayangkara Bogor Batik Run 2019 yang di Dibotani square kota Bogor, Disparbud bersama Gondewa Enterprise dan KMKB atas nama Pemerintah Kota Bogor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para peserta Parade festival Band atas partisipasi meriahkan hari jadi kota Bogor ke 537.

MaUng Band turut menampilkan lagu-lagu yang menebarkan pesona Nasionalisme pada acara Bhayangkara Batik Run 2019 Kota Bogor. Kehadiran MaUng Band   kali ini, telah mendapatkan sorotan masyarakat dan perhatian pemerintah kota Bogor.  Kekhasan musiknya  yang penuh dengan nuansa dan semangat nasionalisme dan kecintaan kepada bangsa dan tanah air memberikan wahana baru yang berdampak memperkuat eksistensi dan aktualisasi Pemerintah dan Kota Bogor secara Nasional.

Pantauan reporter MC101 saat di markas MaUng Band yaitu Wisma Merah Putih Makati Bogor, bahwa Maung Band tengah berlatih mempersiapkan untuk tampil maksimal pada acara Final Parade Festival Band yang akan berlangsung hari Rabu, (17/7/2019) di BTM kota Bogor.  Kang Zen selaku manajer MaUng Band mengatakan, ” MaUng Band Siap berkiprah dan tampil maksimal, optimis.!” kata Zen Minggu, ( 14/7/19).

Sementara itu Disparbud  Kota Bogor berkolaborasi bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor, PHRI Kota Bogor dan Mall BTM, Indonesian Chef Assosiation (ICA) BPC Bogor Raya akan mengadakan Bogor Breakfast Festival (BBF) 2019, Rabu (17/7/2019) mendatang. BBF 2019 itu merupakan Festival Toge Goreng. Dimana akan disediakan sebanyak 4.000 mangkuk toge goreng gratis untuk umum. Ribuan toge goreng itu akan dibagikan pukul.09.30 WIB setelah acara pembukaan.

MC101- Iyan