Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Gelar Lomba Mancing

Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Gelar Lomba Mancing

Media Cakra101, Surabaya.- Dalam rangka meningkatkan soliditas, Batalyon Polisi Militer 2 Marinir menggelar lomba mancing di kolam pemancingan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (08/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla tersebut diikuti seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan pengundian nomor lapak pemancing, dilanjutkan pembacaan peraturan lomba oleh panitia yaitu : tiap peserta wajib menggunakan pakaian celana PDL dan atas jaket olah raha Yon POM 2 Mar, menggunakan 1 joran dan maksimal 2 rangkaian mata pancing, lomba dilaksanakan selama 1,5 jam, dan pemenang merupakan peserta yang paling banyak mendapatkan ikan (total berat ikan).

Untuk ikan yang dilombakan dalam lomba mancing bersama tersebut yaitu, ikan Bawal, ikan Patin, ikan Tombro dan ikan Nila Merah yang total berat keselurhan ikan ebih dari 100 kg. Hadiah yang disediakan panitia yaitu hadiah utama sepeda gunung, Kasur busa dan magic com serta puluhan dorprise menarik lainnya.

Dalam lomba mancing tersebut juara pertama yaitu Kopda Mar Ari Susanto, juara dua Serda Mar Arif F dan juara tiga Lettu Laut (PM) Marhadi.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla mengatakan, tujuan diadakannya lomba mancing bersama tersebut yaitu sebagai sarana refresing di tengah tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, selain itu juga, kegiatan tersebut juga untuk memupuk kekompakan, solidaritas dan rasa kekeluargan yang erat antar setiap prajurit.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan dari Tata Wira Yudha Band.

MC101 – Dispen Kormar