Danpasmar 1 Buka Lomba Menembak Pistol Reaksi Pasmar 1

Danpasmar 1 Buka Lomba Menembak Pistol Reaksi Pasmar 1

Media Cakra101,  Cilandak.- Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., resmi membuka lomba menembak pistol reaksi jajaran Pasmar 1 di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (06/11/2019).

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh 24 tim dan 96 atlet ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul petembak pistol reaksi di jajaran Pasmar 1 serta untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Pasmar 1 dalam menggunakan senjata khususnya jenis pistol.

Dalam amanatnya pada pembukaan lomba menembak pistol reaksi Danpasmar 1 menngucapkan, “Selamat bertanding bagi para atlet menembak pistol reaksi jajaran Pasmar 1 junjung tinggi sportivitas serta bertandinglah dengan fair, tidak lupa juga saya ingatkan tetap utamakan faktor keselamatan” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar