Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Berikan Arahan Kepada Istri Pasis Dikreg Sesko TNI dan Seskoal

Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Berikan Arahan Kepada Istri Pasis Dikreg Sesko TNI dan Seskoal

Media – Cakra101, Jakarta.- Tingkatkan tepo seliro dan empati pada sesame, kenali Ibu Ibu di lingkungan Jalasenastri, ucap Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhatono dalam acara pembekalan pada para Istri Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI Angkatan 46 dan Seskoal Angkatan 57 di Kantor Jalasenastri Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Lanjut dalam amanatnya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan “ Ucap syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas berkat dan ridhonya kita bisa berkumpul bersama pengarahan Istri Pasis Dikreg Sesko TNI dan Seskoal. Beberapa penekan dan pesan saya kepada Ibu Ibu semuanya terkhusus para Istri Pasis yaitu, Sebentar lagi adalah momen momen penting untuk para Siswa Dikreg yaitu tentang penempatan jabatan. Apapun dan dimanapun tempat jabatan Suami para Ibu Ibu sekalian tetaplah bersyukur dan pandai semaksimal mungkin mensupport Suami dimanapun ditugaskan.

Pada saat menjabat tempatkanlah Ibu sebagai Istri, Ibu dari Anak Anak maupun sebagai Ketua dari Ibu Ibu Jalasenastri yang bisa secara beriringan menjaga keharmosian baik dilingkungan keluarga maupun di lingkunagn Jalasenastri itu sendiri. Jabatan adalah amanah jangan terlalu banyak menuntut syukuri apa yang ada. Kedepankan giat Sosial missal jika ada Istria tau anak Anggota yang sedang sakit sempatkan untuk membezuk sebagai wujud perhatian.

Pandai dan bijaklah bermain Medsos, tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu benar. Terutama mengenai paham Radikalisme pada saat ini menjadi trending topik di Negara kita. Dan tak terlupkan lagi selalu jaga diri dan keluarga terutama Anak Anak dimana adalah aset penerus Bangsa dan merupakan Amanah Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa yang selalu harus kita jaga. Tutup Ketua Gabungan daklam sambutan.

Ketua Gabungan dalam acara ini juga berkesempatan memperkenalkan segenap Pengurus jajaran Pg Kormar sekaligus juga dipersilahkan para Istri Pasis untuk memperkenalkan diri masing masing dihadapan seluruh tamu undangan. Dalam kesempatan ini Ketua Gabungan juga memersilahkan untuk bertanya jawab para Istri Pasis yang dijawab secara langsung oleh Ketua gabungan dalam seputar kepengurusan Jalasenastri. Pemberian cinderamata dan tali asih Oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Etta Suhartono menutup rangkain acara pengarahan ini. Hadir segenap Pengurus Inti dan jajaran PG Kormar.

MC101 – Dispen Kormar