Kadislog Cup Farewell di Lanud Manuhua

Kadislog Cup Farewell di Lanud Manuhua

Media – Cakra101, Biak.-  Pasangan Kol Abram/Kol Budi merebut juara pertama pada partai final Bulutangkis Kadislog Cup Farewell Party setelah mengalahkan pasangan Mayor Rusbianto/Mayor Agus dengan skor (21-18), (21-16) di lapangan Bulutangkis GOR Lanud Manuhua Biak, Jumat (7/11/19).

Pertandingan Farewell Party Bulutangkis ini diselenggarakan sebagai kegiatan mengantar tugas mantan Kadislog Lanud Manuhua Kol Kal Adrianus Lalandos yang akan mengakhiri tugas Kadislog Lanud Manuhua menuju Dismat Mabesau Jakarta.

Kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atlet bulutangkis TNI Angkatan Udara di wilayah Biak yang diharapkan akan melahirkan altet bulutangkis yang dapat meraih medali pada POR AU yang akan datang.

Pada partai ganda putra memperebutkan juara ketiga dimenangkan oleh pasangan Mayor Anompanji/Lettu dr Pandu, setelah mengandaskan harapan pasangan Letkol Sonny/Mayor Indra dengan rubberset skor (21-17), (13-21), (21-18).

Pada bagian akhir acara dilaksanakan pertandingan persahabatan pasangan Kol Abram/Kol Budi yang berhasil mengalahkan Kol Adrianus/Letkol Soni dengan skor (15,-21), (21-16) (21-17).

Sebelum menyerahkan “Tali asih”, Kadisops Kol Pnb Abram Tumanduk mengatakan. “Pertandingan ini bukan sekedar mencari menang atau kalah diantara kita, tapi esensinya adalah kebersamaan diantara kita”, ujar Abram Tumanduk.

Setelah menerima “Tali asih”, Adrianus Lalandos menyampaikan terimakasih atas “Tali asih” dan kebersamaan ini, semoga kebersamaan yang telah kita jalin dapat selalu terjaga”, pungkas Adrianus Lalandos mengakhiri acara.

MC101 – Dispenau